Senin, Oktober 06, 2008

Untaian Inspiratif

Adalah tidak adil, menyuruh orang lain mengerjakan apa yang Anda sendiri keberatan mengerjakannya. (Eleanor Roosevelt)

Manusia bertumbuh dengan mengambil keputusan-keputusan serta bertanggung jawab atas akibat-akibatnya. (Bill Marriot)

Tiada kata terlambat Untuk menjadi apa yang mungkin Anda capai. (George Eliot)

Keberanian mengajari kita apa yang harus kita takuti dan apa yang seharusnya tidak kita takuti, hanya dengan mengambil tindakanlah kita peroleh pengetahuan itu, dan dari pengetahuan itu maka datanglah kekuatan batiniah yang menginspirasikan kita untuk bertekun ketika menghadapi kesusahan besar, dan menginspirasikan sesama untuk mengikat kita.Dimasa-masa yang paling sulit, keberanianlah yang menjadikan seorang pemimpin. (Jhon C. Maxwell)


Pagiku hilang sudah melayang, hari mudaku sudah pergi, sekarang petang datang membayang, batang usiaku sudah tinggi, aku lalai di hari pagi, beta lengah di masa muda, kini hidup meracun hati, miskin ilmu miskin harta. (A. Hasyim)


“Ketika Tuhan menciptakan manusia, Tuhan menganugerahkan musik sebagai suatu bahasa yang berbeda dengan bahasa lainnya, Tuhan menciptakan musik sebagai bahasa universal bagi seluruh umat manusia. Musik memberikan inspirasi bagi para penyair, penulis dan arsitek. Musik menggerakan kita untuk mencari jiwa dan ntuk memahami makna-makna misteri yang ditulis dalam buku-bukutua” (Khalil Ghibran)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kata-kata E Rosevelt itu tidak lagi sesuai di jaman ini. Kita, terutama saya, memerintah orang lain karena memang saya tidak sanggup atau tidak mau mengerjakannya. Atas dasar ini, paling tidak salah satunya, bisnis penjualan jasa berjalan. he he he .. .. Bercanda kok!!! Jangan terlalu serius ngapa!!!